Ke LA Demi Agnez Mo dan Kini Putus, Wijin Menyesal?

Pertengahan Juni 2018 lalu, artis Agnes Monica atau Agnez Mo sempat mengunggah foto-foto mesranya dengan penyanyi internasional, Chris Brown. Hal itu sempat menimbulkan tanda tanya, karena sebelumnya Agnes secara terbuka menunjukkan dirinya berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra (Wijin).

Padahal, Wijin yang kini lebih suka disapa dengan Jay ini sudah menetap pula di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak lama setelah unggahan foto mesra dengan Chris Brown, Agnez Mo menyatakan bahwa hubungannya dengan Wijin telah usai.

“Yang mendorong (pindah ke LA) sebenarnya pada waktu itu adalah hubungan (dengan Agnes Monica) agar tidak LDR…” demikian pengakuan jujur Jay dalam wawancara bersama Rumpi baru-baru ini.

Selama 1,5 tahun di LA, Jay kerap mengundang komentar nyinyir netizen yang beranggapan dirinya hanya menghabiskan uang dengan berfoto-foto dan main basket. Berbeda jauh dengan kekasihnya yang kala itu tengah melesat mengejar titel sebagai artis internasional.

“Orang tidak banyak tahu padahal saya kerja,” kata Jay sambil tersenyum.

“Saya bekerja di kedutaan, di Konjen Indonesia di LA.”

Jay pun membantah jika di Amerika dirinya tergabung dalam klub basket bergengsi di sana. Dirinya menyebutkan jika bermain bola basket itu hobi, dan hanya ikut tergabung dalam sebuah komunitas.

Saat ini Jay telah kembali dari Amerika dan berencana menetap kembali di Indonesia. Selain telah bekerja dan berniat membantu orang tua, Jay juga tengah menjajal bisnis clothing line.

Menyesalkah Jay dengan keputusannya menetap di LA namun hubungannya dengan Agnez Mo tak berakhir sesuai rencana?

“Ngga menyesal. Yang saya dapat banyak, pelajaran hidup. Ambil positifnya…” tukasnya mantap.

 

Instagram Wijaya Saputra

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *