Keakraban Annisa Trihapsari dengan Istri Adjie Pangestu

 

Annisa Tribanowati atau yang akrab disapa Annisa Trihapsari lahir di Jakarta, 29 Mei tahun 1976. Annisa mengawali karier nya sebagai model dan pemain sinetron di tahun 1994 dan mulai dikenal lewat sinetron “Mawar Sejati Mawar Berduri” yang tayang pada tahun 1998.

Mengenai kehidupan pribadinya, Anisa menikah untuk yang pertama kalinya dengan Arie Sigit dan di karuniai seorang putri yang bernama Danvy Sekartaji. Selang 3 tahun bercerai dari Arie, Annisa menikahi lawan mainnya sendiri yakni Adjie Pangestu pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang putra yang diberinama Muhammad Rafi Pangestu. Namun sayangnya pernikahan Annisa dan Adjie berakhir seperti pernikahan pertamanya setelah menjalani usia pernikahan selama 3 tahun. Annisa menikah untuk yang ke 3 kalinya dengan Sultan Djorghi pada bulan mei tahun 2007. Annisa melahirkan anak ke 3 nya yang diberinama Aqueeni Aziz Djorghi.

Hubungan Annisa dan Adjie Pangestu dikabarkan membaik, ketika Adjie mengundang Annisa dan Sultan untuk hadir di pernikahannya dengan Novita pada bulan May tahun 2017 kemarin. Walaupun tidak bisa hadir, Annisa memberikan kado pernikahan berupa jilbab dan Alquran untuk Novita. Kedekatan antara Annisa dengan Novita semakin terlihat akrab, dimana baru-baru ini lewat instagram Novita ia menggunggah video boomerang bersama Annisa Trihapsari dengan caption: “ Terima kasih banyak kakak”.

Apa tanggapan Annisa mengenai kedekatannya dengan istri dari mantan suaminya sendiri? Benarkah jika hubungan Annisa dan Adjie kembali harmonis demi anak mereka Rafi? Apa pula tanggapan dari Sultan mengenai kedekatan Annisa dengan istri Adjie Pangestu? Saksikan kisah selengkapya hanya di Rumpi No Secret.

Annisa Trihapsari @hapsarianissa29
Sultan Djorghi @djorghisultan
Muhammad Rafi Akbar Pangestu @rafipangestu

Foto Lights On Rumpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *