Keanon dan Kezia Santoso, Adik-Kakak Pembalap yang Tidak Melupakan Pendidikan

Keanon Santoso pembalap Formula 4 kelahiran Jakarta 19 Juni 2000, mengawali karir di dunia balap pada tahun 2009 ketika bermain gokart bersama teman-temannya. Setelah itu Keanon mulai ketagihan dan mulai berlatih gokart di Sirkuit Sentul dan kini telah menjadi pembalap handal kebanggan Indonesia. Selain Keanon, sang kakak yaitu Kezia Santoso juga ikut terjun ke dunia balap karena melihat adiknya. Dara kelahiran Solo 7 September 1998 mulai resmi menjadi pembalap tahun 2010 kemudian terjun ke perlombaan tingkat Asia dua tahun kemudian.

Tahun 2017 Keanon sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Yuki Kato ketika diberi surprise ulang tahun ke rumahnya oleh Yuki, namun keduanya mengaku hanya berteman baik. Kini Keanon dikabarkan tengah dekat dengan aktris Yoriko Angeline.

Keanon sempat vakum di dunia balap untuk fokus Ujian Nasional, namun pada 28 hingga 29 April lalu ia kembali bertanding di ajang Asia Formula Renault di Shanghai. Kezia pun kini dikabarkan cuti karena sedang melanjutkan studinya di salah satu universitas di Inggris, dengan mengambil jurusan psikologi. Namun Kezia ternyata bergabung dengan klub gokart Inggris untuk mengobati kerinduannya kepada keluarga dan tanah air. Keanon dan Kezia berteman dekat dengan anak dari penyanyi Reza Artamevia dan almarhum aktor Adjie Massaid, yaitu Aaliyah Massaid. Perempuan kelahiran Jakarta 8 Maret 2001 ini mulai disorot media karena gaya berpakaian dan hubungan dengan kekasihnya, Zharfan Rahmadi di media sosial.

Apakah Keanon dan Yoriko kini tengah berpacaran? Bagaimana cara Kezia mengatur waktu antara kuliah dan balapan? Benarkah Aaliyah berencana menikah di umur 23 tahun? Seperti apa keseruan Keanon, Kezia dan Aaliyah di Medan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation No Secret.

Keanon Santoso @keanon19
Kezia Santoso @kezia_santoso
Aaliyah Massaid @aaliyah.massaid

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.