Kebahagiaan Lee jeong hoon, Moa Eim Melahirkan Putri Pertama Mereka

Lee Jeong Hoon, penyanyi sekaligus aktor asal Korea ini resmi menikahi Moa Aeim pada 2 Desember 2017 lalu. Pria kelahiran 21 juli 1986 ini , pernah dituding sebagai penyebab berakhirnya rumah tangga Moa dengan Irwan Chandra yang merupakan mantan suami Moa dan mantan teman satu grup Lee di boyband “Hitz” Yang telah bubar.

Pada 5 mei 2018, pasangan ini telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang di beri nama Kimora Hazel Amber Lee. Dilihat dari postingan instagramnya, Lee nampak selalu menemani Moa selama proses melahirkan, bahkan beberapa artis datang untuk menjenguk Moa.

Pada 16 april lalu, Lee melaporkan seorang pengandara motor berinisial “r” Telah merusak mobilnya ke polsek metro Tanah Abang. Atas laporannya, akhirnya pengendara tersebut memilih untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan meminta maaf didepan Lee, Moa dan pengacara. Pengendara tersebut mengakui dirinya saat itu sedang emosi lantaran kerjaannya yang kurang lancar.

Seperti apa cerita Lee di Korea?. Apa yang membuat Lee melarang Chloe dan Joe bertemu dengan ayah kandungnya Irwan Chandra?. Benarkah Lee adalah tipe suami takut istri?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Lee Jeong Hoon @leejeonghoon
moa @moa_aeim

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *