Keberatan dengan Putusan Cerai dari Nindy Ayunda, Askara Ajukan Banding karena Alasan Ini

Askara Parasady Harsono resmi mengajukan banding atas putusan cerai dengan penyanyi Nindy Ayunda pada Rabu (19/05/2021).

Menurut kuasa hukumnya, Muslih, alasan Askara mengajukan banding lantaran ada anak, pria idaman lain, dan keberatan dengan alasan hakim yang memihak pihak penggugat.

“Hari ini, secara resmi Askara sudah mengajukan banding. Karena ada dua orang anak, ada pria idaman lain yang merusak rumah tangga Askara dan Nindy dan keberatan dengan alasan-alasan hakim yang memihak ke penggugat,” ujar Muslih saat dihubungi wartawan pada Rabu malam.

Nindy Ayunda yang menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011 dan dikaruniai dua orang anak bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono ini, sebelumnya menggugat cerai Askara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (12/01/2021).

Perempuan berdarah Minang yang bernama asli Anindia Yandirest ini, menuding Askara melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya sejak awal pernikahan, dan telah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

Melalui jumpa pers di Komnas Perempuan, Nindy juga menunjukkan foto wajahnya yang mengalami luka lebam hingga rambutnya rontok pada Selasa (16/02/2021).

Hasil visum menunjukkan terdapat bekas luka lebam di tubuh penyanyi tersebut di bagian wajah, lengan, dan paha. Nindy mengatakan emosi Askara sulit dikontrol hingga dia kerap memukul, membanting, menjambak, dan menampar Nindy dengan tangannya.

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan Askara. Nindy baru mengetahui perselingkuhan tersebut pada tahun 2018, sedangkan Askara sudah berselingkuh sejak 2015 setelah memergoki langsung melalu handphone Askara. Karena kejadian itu, Nindy mengaku sempat disangka menggunakan narkoba karena badannya yang secara tiba-tiba menjadi kurus. Padahal saat itu ia sangat tertekan dengan permasalahan rumah tangganya.

Askara yang diamankan pihak kepolisan di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (07/01/2021) karena kepemilikan satu setengah butir happy five alias H5, alat hisap sabu, dan senjata api jenis bareta kaliber 6.35 milimeter ini dituntut jaksa penunut umum  satu tahun penjara namun Askara mengajukan asesmen rehabilitasi selama 3 bulan. (Fathia/Chandra)

Instagram Nindy Ayunda

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.