Keburu Ditinggal Papa, Seperti Ini Penyesalan Kiki Amalia

Lama tak terdengar beritanya, Kiki Amalia membawa kabar duka. Artis seksi yang kini menggeluti dunia disc jockey ini baru saja kehilangan ayah kandungnya, Andi Jimmy Mappaile akibat penyakit kanker rektum.

Kiki sendiri mengaku dekat kembali dengan sang ayah baru setahun belakangan ini. Sebelumnya, almarhum bercerai dengan sang mama saat Kiki berusia 12 tahun.

“Di mana-mana, orang tua kalau sakit, pasti mencari anak, yah…” ucap Kiki lirih dalam tayangan Rumpi.

Sempat menduga tak akan dicari, setahun yang lalu Kiki menerima telepon dari samg ayah. Almarhum mengaku tengah diawat karena sakit dan membutuhkan bantuan Kiki.

Sejak saat itu, Kiki intens bertemu dan merawat almarhum. Ungkapnya,” Semua waktuku untuk papa. Saat itu hanya memikirkan untuk kesembuhan papa. “

Beberapa waktu sebelum meninggal, Kiki mengaku almarhum minta dipeluk dengan erat olehnya dan tak mau dilepas. Ketika akhirnya almarhum akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Kiki mengatakan memiliki satu penyesalan.

“Papa ingin bisa jalan lagi, karena kanker sudah menyebar ke ginjal, hati, paru dan tulang…aku pengen operasi papa, namun waktu berkata lain…

“Di saat aku punya papa, kenapa Allah cepat sekali memanggil…” lanjut Kiki sembari menahan tangis.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.