Kecewa, Cinta Laura Mengaku Tak Lagi Komunikasi dengan Verrell Bramasta

Sharing is caring

 

Aktris sekaligus penyanyi go internasional ini, Cinta Laura dikenal sebagai salah satu public figure yang cerdas dan juga independen. Cinta Laura berkesempatan hadir untuk berbincang bersama ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda. Dalam pertemuan itu, Cinta mengadu sikap Verrell yang membuatnya Cinta kecewa kepada Verrell.

Cinta mengaku jika dirinya tidak selalu merespon pertanyaan sang ibunda apabila ditanya kegiatannya. Cinta kemudian mengingat sebuah kejadian yang membuat dirinya dengan Verrell hubungannya sedikit renggang.

“Speaking of tidak jawab, aku harus ngomong. Tahun lalu aku sempat ngundang Verrell ke podcast aku. Sudah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia,” kata Cinta dalam video di channel youtube Venna Melinda yang diposting pada selasa (7/6).
Pada saat itu, Verrell Bramasta membatalkan jadwal yang telah disepakati bersama di hari yang disepakati. Cinta Laura terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas sikap Verrell tersebut.

“Di hari H, sudah sampai di lokasi. Aku bilang ‘Verrell kamu di mana?’ ‘Maaf, aku masih di lokasi syuting.’ Hah? Dan akhirnya karena lokasi syuting dia jauh, 1,5 jam dari tempat podcast, dibatalkan,” lanjutnya.
Sejak saat itu, Cinta Laura mengaku tak jalani komunikasi kembali dengan Verrell Bramasta.
“Dan sejak itu kami belum ngobrol lagi. Karena aku kayak, ‘Dude?’ Aku kasih tahu, aku aduin nih ke Tante Venna,” kata Cinta Laura sembari tertawa.
Sang ibunda Verrel, Venna Melinda secara tidak langsung meminta maaf atas sikap Verrell Bramasta yang belum dapat memanajemen waktu dengan baik. Cinta Laura pun tampak berusaha memaklumi.
“Kalau cancel, jangan hari H. Hari sebelumnya gitu,” ujar Cinta Laura.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.