Kecewa dengan Sikap Bella Luna, Pengacara Berniat Mundur?

Bella Luna, pesinetron kelahiran Bogor, 25 tahun lalu ini menjadi perbincangan karena menikah secara ta’aruf dengan pengusaha Eko Hendro Prayitno yang berusia 38 tahun dengan mas kawin emas batangan 88 gram serta rumah senilai 2M pada 15 Februari, tepat setelah perkenalan singkat mereka selama satu bulan.

Usai menikah, Bella dan Eko dilaporkan oleh istri sah Eko lewat pasal penggelapan asal usul pernikahan dengan ancaman 7 tahun penjara serta meminta untuk mengembalikan mahar yang ternyata diambil Eko dari deposito untuk masa depan dua orang anaknya. Bella yang sebelumnya pernah dua kali menikah dengan pria beristri ini mengaku tak tahu jika Eko sudah menikah.

Sebelumnya, Bella pernah menikah dengan seorang produser dan bercerai karena merasa diperlakukan tidak adil di tahun 2015. Tahun yang sama, ia kemudian menikah dengan pengacara perceraiannya yaitu Razman Nasution dengan perjanjian 1 tahun dan mas kawin 1M. Namun Razman kemudian melaporkan Bella dengan pasal penganiayaan ketika terbukti menggigit tangan Razman.

Bella juga pernah terlibat kasus kekerasan dengan aktor Ichal Muhammad di tahun 2013. Kabarnya, justru Bella yang menjadi tersangka.

Benarkah Bella shock mengetahui suaminya sudah beristri? Dan apa yang membuat banyak pria berduit jatuh hati pada Bella?

Benarkah Henry Indraguna, pengacara yang menangani kasusnya sekarang dan kasus Bella dengan Razman Nasution sebelumnya berniat mundur karena kecewa dengan sikap Bella? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Bella Luna

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *