Kedua Kakaknya Meninggal Dunia, Si Bungsu Anak Mendiang Komedian Aa Jimmy Ditemukan Selamat

Sempat hilang selama empat hari, putri sulung mendiang personel grup lawak Jigo, Heriyanto alias Aa Jimmy, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Radea Putri Aninditya (8) ditemukan di RSUD Berkah Pandeglang, Banten, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kabar penemuan jenazah Putri dikabarkan langsung oleh Management Duo Jigo dan Wali, Muhammad Adzee Ridwan lewat akun Instagramnya, @adzeeridwan. Menurut keterangannya, jenazah Putri diantar langsung menuju RSUD Serang untuk dibersihkan dan dikafankan.

Sebelumnya, Minggu (23/12/2018), kedua orang tua Putri ditemukan meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang Banten dan Lampung. Jenazah Aa Jimmy dan istri, Hati Nurillah lalu dimakamkan di TPU Sirnalaya I Cikaret, Kecamatan Cianjur. Kedua jenazah dimakamkan berdekatan.

Sementara putri kedua mendiang Aa Jimmy, Naisya Rafani Aradya yang berusia 3,5 tahun juga ditemukan meninggal di RSUD Berkah Pandeglang, Banten. Jenazah Naisya kemudian dibawa ke rumah duka Cianjur lalu dimakamkan di dekat makam kedua orangtuanya.

Anak bungsu mendiang Aa Jimmy menjadi satu-satunya keluarga Aa Jimmy yang selamat dari terjangan tsunami, Sabtu (22/12/2018) lalu. Seperti diketahui, Aa Jimmy bertugas menjadi MC di acara gathering PLN yang diadakan di Tanjung Lesung Beach Resort bersama grup lawak Jigo. Pada kesempatan itu, Aa Jimmy turut mengajak istri dan ketiga anaknya. Akibat terjangan tsunami, Aa Jimmy dan istri serta kedua anaknya menjadi korban meninggal dunia. Sementara anak bungsu Aa Jimmy selamat.

Anak bungsunya yang bernama Yunma itu selamat lantaran saat tsunami melanda, ia tengah berada di cottage bersama sang pengasuh. Sepeninggal kedua orangtua sekaligus dua kakaknya, kini Yunma yang masih berusia dua bulan hidup sebatang kara.

 

Instagram @argojimmygo

 

(disadur dari bangka.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *