Kegelisahan Gading Marten Jika Gisel Menikah Lagi

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai setelah menjalani sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Perceraian Gading Marten dan Gisel ini mengagetkan sekaligus disesalkan, pasalnya keduanya yang menikah sejak September 2013 tampak terlihat harmonis.

Semenjak keduanya berpisah, Gading Marten dan Gisel pun berusaha membagi waktu untuk anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Pasca bercerai, baik Gading Marten dan Gisel pun sudah banyak digosipkan dekat dengan wanita dan pria lainnya.

Gading bahkan sempat digosipkan dekat dengan sahabat Gisel, Julie Estelle dan dijodohkan dengan Luna Maya. Sedangkan Gisel sempat dikabarkan merajut kasih dengan Mischa Chandrawinata.

Hal itu pun menggelitik komika Raditya Dika, yang penasaran mengenai masa depan Gading Marten dan Gisel jika menikah lagi dengan orang lain.

Dilansir dari Youtube Raditya Dika, Kamis (28/2/2019), sang komika mengajukan 5 pertanyaan sulit untuk Gading Marten.

Sebelum mengajukan pertanyaan-pertanyaan tersebut, Raditya Dika meminta agar Gading Marten tidak tersinggung. Gading pun langsung menyeruput kopi untuk meredakan kegugupannya jika ditanya pertanyaan yang benar-benar sulit dari Raditya Dika.

“Apakah lo siap seandainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?” tanya Raditya Dika dilansir TribunnewsBogor.com, Kamis (28/2/2019).

Mendengar pertanyaan Raditya Dika, Gading Marten sempat tersenyum ragu. Kemudian, Gading Marten menjawab bahwa dirinya tidak bermasalah jika Gisel, sang mantan istri menikah lagi dengan pria lain.

“Sebenarnya gini, kalau Giselnya gak apa-apa (menikah lagi),” jawab Gading Marten.

“Gisel ada orang lain, ada suami baru, gue gak apa-apa,” tegas Gading Marten. Akan tetapi di sisi lainnya, Gading Marten mengakui tak rela jika Gisel menikah lagi.

Alasan yang membuat ia tak rela dan berat melepaskan Gisel menikah lagi karena Gempi, putri mereka. Bahkan Gading tak sanggup membayangkan hal tersebut, meski tahu hal itu akan terjadi.

“Gempi-nya gue yang berat, gue gak pengen ngebayangin dan itu pasti akan kejadian juga,” tutur Gading Marten.

Tak hanya itu, Gading juga membayangkan ketika Gempi memanggil suami baru Gisel dengan sebutan ‘papa’.

“Aneh banget, Gempi ada manggil papa,” ujar Gading Marten.

Menurutnya, Gempi adalah harta satu-satunya yang tersisa dari puing-puing rumah tangganya dengan Gisel yang hancur berantakan.

“Gempi itu harta gue satu-satunya sekarang, kalau Gisel-nya gak apa-apa, kalau Gempi ya gue agak ragu, maksudnya gak rela gitu,” tutur Gading Marten.

Lantas, Gading Marten pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah membicarakan masalah jika Gisel menikah lagi. Bahkan ia sempat memberi ultimatum dan peringatan kepada Gisel jika sang mantan istri menikah lagi.

“Gue kemarin sempat ngomong sama Gisel, dia juga ngomong ‘baik-baik ya’, ‘kita saling baik-baik ya’, ‘kita saling support’, cuma satu pesen gue sama Gisel, kalau pun saatnya nanti dia nemu yang baru, titipan gue cuma satu: tolong jangan ke rumah dulu,” papar Gading Marten.

“Gak tahu sampai kapan,” tambah Gading. Ultimatum yang dilayangkan Gading Marten untuk Gisel ini ternyata berkaitan dengan Gempi. Hal tersebut karena Gempi diketahui kini berada dalam hak asuh Gisel dan tinggal bersama Gisel.

“Buat Gempi, karena kan ada sama dia,” jawab Gading Marten.

Gading Marten menegaskan bahwa ia ingin Gisel juga mencari kebahagiaan baru.

“Kalau Gisel dia harus mencari kebahagiaan di luar sana, kalau Gempi gue gak rela,” ujar Gading Marten.

Menanggapi jawaban-jawaban Gading Marten, Raditya Dika pun memaklumi karena perceraian Gading Marten dan Gisel ini baru berjalan sebulan. Lantas, Raditya Dika pun bertanya lagi tentang hal ini.

“Jadi 5 pertanyaan sulit ini lulus semua?” tanya Raditya Dika.

Gading Marten pun hanya menjawabnya dengan tertawa terbahak-bahak.

“Boleh ditayangin?’ tanya Raditya Dika lagi.

“Boleh, boleh,” tandas Gading Marten.

Instagram Gading Marten

(disadur dari tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *