Kegiatan Belanja Pertama Setelah Menikah Jadi Momen Romantis Cupink Topan dan Istri

Sofyan Alop atau Cupink Topan, aktor laga berusia 37 tahun yang lahir di Ambon ini mengawali karir tahun 2011 dengan berperan dalam film The Raid: Redemption.

Pada tahun 2017, lelaki yang khas dengan rambut gimbalnya itu viral karena video dirinya menjadi imam di masjid dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

19 Juni kemarin, pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara ini menikah dengan wanita asal Bugis, Lila Tamsiel; seorang desainer sekaligus psikolog berusia 32 tahun, yang awalnya merupakan fans Cupink yang kenal karena bertemu dalam beberapa kajian agama.

View this post on Instagram

Alhamdulillah Maha Suci ALLAH yang telah menciptakan pasangan pasangan semuanya, baik dari apa yg di tumbuhkan oleh Bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yg tidak mereka ketahui. Alhamdulillah… Betapa Berbahagianya kami di Hari spesial Akad pernikahan Kami berdua dihadiri Keluarga, Mama, kakak, & Adik, Jauh jauh datang dari Tidore Walau Tanpa di hadiri Papa. Karna beliau telah mendahulukan kami. Namun saya merasakan hadirnya Papa ketika Doa dan Surah Ar-rohman yg Ku bacakan. Turut hadir Om @hasanuddintisi kakanda kami @rajasaptaokto yg selalu support terlaksananya acara kami. Hadir Mama saya Tersayang, Om Said sebagai pengganti Almarhum Papa saya, Kaka saya @farisirma adik saya @rahayu9699 Alhamdulillah turut hadir dan menyaksikan Akad dan ijab Qabul kami berdua. Istri saya tercinta 💍💖🧕🏼@lila_thamsiel yang Masya ALLAH baik nya, sayang dan Perhatian nya sama keluarga. Mertua saya Tersayang Ir. Muhammad Andi Thamsiel, Mami Tati Abustam, Kaka Ipar @ninithamsiel dan keluarga yg sdh hadir, kaka ipar @molodoj_tovarish walau gak sempat hadir, karna masih berada di luar kota. Namun beliau tetap memberikan Do'a dan support kepada kami. Guru kami @abiamirfath67 yg sudah meluangkan Waktu nya untuk memberikan motivasi Pernikahan kami berdua, Ustad @fatihkarim hadir sebagai Saksi kami berdua, syukron buat Akhi Ustad @derrysulaiman atas nasihat Pernikahan kami, dan juga sahabat saya di @kajianmusawarah Mas @ariekuntung @dimasseto_1 @agoozerahman @adrianmaulana @rickyperdana06 @umarutakaeda Yg telah hadir. 📷 @simatastudio Editor 📹@adi21m Vidieo 📽 @imanuelanthonius MC 🎙@sammynasution Terimakasih Atas DO'A teruntuk sahabat IG, mohon maaf blm bisa balas DM kalian yah. #nikahituhalal #nopacaran #nikahitumudah #rugijadijomblo

A post shared by CUPINK TOPAN (@cupink_topan) on

Pria yang dijuluki Bilal bin Rabah-nya Kajian Musawarah karena berkulit gelap dan bersuara lantang seperti gambaran salah satu sahabat rasul ini, memberikan mahar berupa bacaan surah Ar-Rahman pada istrinya yang jago masak tersebut.

Berapa lamakah proses ta’aruf Cupink dan Lila hingga akhirnya menikah? Bagaimana perasaan Cupink dan Lila menikah di situasi pandemi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Cupink Topan

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.