Kejadian Unik di Pesta Pertunangan Roy Ricardo – Nyvi Stefani

Roy Ricardo, rapper sekaligus adik dari Melaney Ricardo yang lahir pada 6 Februari 1989 ini pernah membuka usaha martabak dengan Rio Dewanto dan sempat merilis single hip hop yang berjudul Panjat Sosial di tahun 2016 berkolaborasi dengan Gaga Muhammad.

Di tahun 2014, Roy merilis versi hip hop lagu Semalam Bobo Dimana. Lagu itu menjadi polemik ketika di tahun 2018, Lucinta Luna turut merilis lagu tersebut versi dangdut. Lewat unggahan Instagram, Roy menyindir jika lagu Semalam Bobo Dimana versi Lucinta adalah versi KW. Lucinta pun mengklarifikasi jika dirinya tidak menjiplak lagu tersebut karena dia membeli lagu tersebut dari penciptanya langsung yaitu Gebby Vesta sebesar 28 juta rupiah.

Roy yang sudah 5 tahun menjalin asmara dengan Nyvi Stefani ini akhirnya meresmikan pertunangan mereka pada 28 April kemarin di daerah Kelapa Gading. Selain dihadiri keluarga serta sang kakak, Melaney, acara pertunangan Roy sempat menjadi viral karena kehadiran Billy bersama Elvia Caroline yang diduga kekasih baru Billy.

Saat proses lamaran, ada kejadian unik di mana Roy dikerjai oleh Nyvi memilih salah satu dari 3 sepatu milik Nyvi sebelum bertemu dengan calon istrinya tersebut.

Seperti apa kisah asmara Roy Ricardo dengan Nyvi? Benarkah jika awalnya Roy ragu karena Nyvi berbeda jauh dari mantan Roy yang kebanyakan bule? Lalu apa komentar Roy mengenai pacar baru Billy Syahputra? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Roy Ricardo

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment