KEJUTAN DALAM FILM WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 , BIKIN PENASARAN!

Pertama kali bertemu Tora Sudiro pasca ditahan , Indro Warkop sempat menangis, karena rindu. Indro memang selama ini memposisikan diri sebagai bapak bagi Tora dan 2 pemeran lainnya yakni Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian.
Keempatnya hadir di acara Rumpi No Secret ( 22/08/2017 ) dalam rangka promo Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.
Ternyata istri Vino, artis Marsha Timothy sempat tidak yakin Vinno bisa memerankan Kasino. Berbeda dengan Tora, apalagi Indro, Vino dan Abimana bukan komedian atau biasa main film komedi. Mereka sebenarnya merasa tidak lucu, dan hanya berpatokan pada skrip.
Sewaktu syuting di Malaysia, Abimana sekamar dengan Tora yang mengatakan jika baru bangun tidur, Abimana susah dimengerti kata-katanya. Dan ada satu kejadian dimana Tora ketiduran, dan terbangun dan melihat Abimana sedang menyelimutinya. Tora, Indro dan Vino sepakat, Abimana memang orang yang paling perhatian.
Indro yang dipanggil Pak De oleh ketiga rekannya mengaku, ketika anak-anaknya masih kecil, mereka selalu memusuhi ayahnya jika memakai perempuan saat syuting film. Bahkan bisa sampai 1 minggu tak diajak bicara. Dalam film kedua dari Warkop Reborn ini, Indro kebagian peran sebagai putri duyung.
” Baju putri duyungnya kesempitan, gue mau dikawinin penyu, disangkain temennya..” ujar Indro sembari tertawa.
Hal istimewa lainnya dalam film ini adalah bergabungnya pemain-pemain dari Malaysia, dan banyak kejutan di dalamnya. Indro membocorkan bahwa Rhoma Irama akan hadir sebagai cameo. Direncanakan tayang pada tanggal 31 agustus 2017 , dan mulai 21 Agustus tiket presale sudah dapat dijual. Beli 4 tiket , berhadiah dvd Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 yang sudah ditandatangi oleh para bintangnya.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment