Kekeyi Akan Tempuh Jalur Hukum Bagi Netizen yang Berkomentar Buruk Padanya

Setelah namanya viral tahun 2018 lalu lewat video makeup tutorial menggunakan balon di channel youtube miliknya. Kini Rahmawati Kekeyi kembali diperbincangkan karena mengungkap telah menjalin asmara selama 2 bulan dengan Rio Ramadhan, pesinetron sekaligus DJ.

Netizen pun menganggap pria berusia 18 tahun ini hanya pasnos semata. Hingga 14 November lalu Richard Yulius, seorang selebgram memposting percakapan Rio pada 4 Agustus yang mempertanyakan tentang verified status di Instagram. Kini Rio memiliki sekitar 160 ribu followers dan Instagramnya sudah verified.

Pria yang mengaku berteman dengan Kekeyi ini mengungkap sebelumnya Rio mendekati Mimi Peri untuk mendapat popularitas. Lewat instastory Rio mengaku tidak peduli dengan orang-orang yang ingin menjatuhkannya. Mimi Peri juga memposting tulisan tanpa menyebutkan nama, menyinggung pria pansos yang medekati dirinya.

Kekeyi pun mengingatkan kepada netizen bahwa ia akan menempuh jalur hukum pada orang yang berkomentar buruk terhadap dirinya.

Seperti apa tanggapan Kekeyi atas tudingan Richadro? Benarkah Rio sempat mendekati Mimi Peri? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kekeyi | Rio Ramadhan

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.