Kekhawatiran Keluarga Jika Elvy Sukaesih Tularkan COVID-19 Terjawab Sudah

Elvy Sukaesih masih menjalani masa isolasi di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, penyanyi dangdut senior tersebut sempat dirawat di rumah sakit selama 19 hari.

Menurut putri Elvy, Fitria Sukaesih, keluarga langsung menjalani swab test setelah mengetahui ibunya positif COVID-19. Berdasarkan hasil swab test, mereka dinyatakan negatif.

“Karena setelah itu saya swab sekeluarga, alhamdulillah, kami sekeluarga di Pejaten negatif,” ucap Fitria Sukaesih melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Tak sampai di situ, Fitria mengaku langsung menelusuri siapa saja yang sempat bertemu Elvy Sukaesih dalam beberapa waktu terakhir meski perempuan berusia 69 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Kecuali pulang kita dari puncak waktu itu, liburan Idul Adha sekeluarga,” ungkap Fitria.

Umi Elvy bersama sang anak, Fitria Sukaesih

Ya, Elvy Sukaesih rupanya sempat berlibur ke puncak beberapa waktu lalu. Namun, Fitria menekankan, pada saat itu ibunya hanya melakukan kontak dengan keluarga.

Selain itu, Elvy Sukaesih juga sempat melakukan promosi di salah satu stasiun radio. Meski demikian, Fitria mendapat kabar bahwa ibunya tak berkontak dengan banyak orang dalam kesempatan itu.

“Umi sempet melakukan promosi lagu terbarunya ke radio. Itu aja. Umi cuma sempet ke situ. Di situ saya tanya, kabarnya kebetulan udah sore, jadi udah enggak ketemu siapa-siapa,” tuturnya.

Dari berbagai penelusuran tersebut, Fitria yakin bahwa Elvy Sukaesih tak menularkan virus tersebut pada siapa pun. “Jadi, alhamdulillah, saya pikir enggak ada hal yang menjadi ketakutan kami bahwa Umi akan menularkan ke orang lain,” pungkasnya.

Instagram Elvy Sukaesih

(disadur dari kumparan.com/Giovanni)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.