Kelanjutan Kasus Krisna Mukti Dengan Tessa Mariska

Sharing is caring

 

 

Krisna Mukti, actor, presenter, sekaligus politikus berusia 53 tahun ini, 3 juni kemarin dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan senilai 724 juta oleh Tessa Mariska. Krisna yang membutuhkan dana sebesar 15 milyar untuk pencalegan pada 2018 ini, bergabung dalam arisan yang beranggotakan 26 orang tersebut sejak Desember 2018, dan mendapatkan uang pada april 2019 sebesar 180 juta setelah dipotong mahar senilai 70 juta. Pria yang mengaku menunggak bayaran arisan karena selama pandemi tidak ada pekerjaan hingga harus menjual aset yang dimiliki ini, 6 Juni kemarin melaporkan balik Tessa atas dugaan pencemaran nama baik, karena tidak terima disebut menipu dan menggelapkan uang.

Mantan suami Devi Nurmayanti yang bercerai pada 2015 setelah setahun menikah ini, 2 hari yang lalu memposting video dance di tiktok dengan caption sudah biasa difitnah, dijatuhkan, dan dijelek-jelekkan.

Seperti apa kelanjutan kasus Krisna Mukti dengan Tessa Mariska? Dan, benarkah postingan tiktok Krisna menyindir seseorang? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (8/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.