Kelelahan Bekerja, Lesty Kejora Ambruk dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Penyanyi dangdut yang sedang bersinar, Lesty Kejora dikabarkan ambruk dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Padahal, ia baru tampil di panggung ulang tahun ke-30 SCTV, Senin, 24 Agustus 2020 hingga tadi dini hari. 

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Subki Al-Bughury, pendakwah yang selama ini mengisi program Tasbih, Indosiar bersama Lesty dan kekasihnya, Rizky Billar.

“Syafaakillah syifaa-an ‘aajilaa Dede Lesty, cepat sembuh ya. Aamiin,” tulisnya melengkapi tiga foto dirinya bersama Lesty di akun Instagramnya, Selasa, 25 Agustus 2020. 

Unggahan serupa juga dilakukan Didik Yulianto Al-Paresi, pendakwah sekaligus produser di SCTV dan Indosiar, yang kerap membocorkan foto hubungan Lesty dan Rizky Billar. Kali ini, ia mengunggah foto pasangan anyar itu dengan memfokuskan pada wajah Lesty. “Kita doakan agar segera sehat, Al Fatihah,” tulisnya.

Ambruknya Lesty ini diduga karena faktor kelelahan lantaran ia secara maraton tidak berhenti bekerja. Ia juga terus dikejar netizen dan wartawan hiburan yang terus memburu kabar terbaru mengenai perkembangan hubungan cintanya dengan Rizky Billar.

Beberapa waktu lalu (25/8), lewat akun Instagram pribadinya, Lesty mengunggah instastory, yang memperlihatkan sang mama tengah tertidur di sofa kamar rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Lesty hanya menampakkan tangannya yang diinfus sambil jarinya membentuk lambang “saranghae” kepada sang mama dengan caption, “Surganya tteh @mama_redi”.

Instagram Lesty Kejora

(disadur dari tempo.co via msn.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *