Keluarga Sempat Kaget Dirinya Mengenalkan Emil Dardak, Arumi Bachsin: “Yang pertama kali jatuh cinta ya keluargaku”

Arumi Bachsin, artis berdarah Jerman-Belanda yang memulai karirnya di dunia modeling tahun 2006 ini, mengaku tidak siap dipoligami oleh Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur yang menikahinya pada 13 Agustus 2013 silam.

Melalui tayangan Rumpi No Secret pada Selasa (22/06/2021), perempuan yang menikah saat berusia 19 tahun dengan pria yang jarak usianya lebih tua 10 tahun ini, bercerita kalau dia pernah mimpi suaminya menikah lagi. Hingga saat bangun tidur, sang suami dipukul karena merasa kalau mimpinya sangat nyata.

Mantan kekasih aktor Miller Khan ini juga mengatakan bahwa keluarganya kaget ketika ia pertama kali mengenalkan mantan Chief Business Development and Communication-Executive Vice President di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia, lantaran sebelumnya pria yang ia bawa ke rumah tidak sesuai dengan keinginan keluarga.

“(Keluarga) kaget lah karena selama ini yang saya bawa ga ada yang benar. Saat itu ‘kan maunya seneng-seneng aja jadi dapetnya ya yang mau seneng-seneng aja. Terus pertama kali ketemu Mas Emil, mungkin yang pertama kali jatuh cinta ya keluargaku. Karena kebanyakan cowok yang aku bawa kerumah ga lulus standar ya,” ujar Arumi.

Ibu dua anak ini akhirnya menikah setelah dua tahun pacaran. Karena merasa sudah saling mengenal, suami tidak posesif, masih boleh meraih cita-cita, dan diperbolehkan untuk melanjutkan pendidikan. (Fathia/Chandra)

Instagram Arumi Bachsin

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.