Keluarga Vanessa Angel Tidak Tahu Apa yang Terjadi, Jane Shalimar: Mati Gue!

Seperti diketahui bersama, Vanessa Angel terlibat dalam kasus yang diungkap Polda Jatim terkait prostitusi online di kalangan artis. Vanessa Angel menjadi saksi sejak ditahan oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel memang terlihat didampingi oleh Jane Shalimar saat pertama kali ditahan hingga menjadi saksi. Jane Shalimar yang adalah sahabat Vanessa Angel akhirnya menceritakan detail momen pertemuannya, hingga mendampingi Vanessa Angel.

Awalnya Jane Shalimar menceritakan momen ketika ia membaca berita dan mendapat banyak telepon dari wartawan. Jane Shalimar bercerita, sebelum mendapat informasi soal Vanessa Angel yang ditahan, ia sempat berkomentar di instastory Vanessa Angel.

Instastory Vanessa yang mendadak jadi viral memasang tulisan “Menjemput rezeki di tahun 2019” pun sempat dikomentari Jane Shalimar.

“Aku sempat lihat story-nya dia itu, terus aku chat, ‘Alhamdulilah ya, disyukuri ca, udah di Surabaya aja, jangan lupa oleh-olehnya’, gitu aku bilang,” ungkap Jane Shalimar.

Lalu, Jane Shalimar menceritakan sore harinya ia kaget mendapat berbagai macam pesan WhatsApp hingga telepon.

Jane Shalimar bercerita banyak orang yang mengiriminya pesan terkait Vanessa Angel. Dia mengaku sempat tidak percaya dan menulis pesan pada orang-orang terdekat Vanessa Angel.

Jane Shalimar mengontak manajer Vanessa Angel hingga kekasihnya yang ternyata semuanya tidak terkirim.

“Aku chat mereka semua, tapi ternyata kok centang satu, wah ini ada apa?” tutur Jane Shalimar mengingat momennya.

Selanjutnya, Jane Shalimar pun bercerita momen saat ia menelepon keluarga Vanessa Angel pertama kalinya.

“Sekitar Maghrib, barulah saya kepikiran hubungin daddy-nya, saya WA (WhatsApp) dulu pertama ‘kan, saya chat,” tutur Jane Shalimar.

Jane Shalimar yang berasumsi ayah Vanessa Angel tahu tentang kasus anaknya, ternyata dibuat kaget karena keluarganya rupanya belum ada yang tahu.

“Aku chat ‘Assalmualaikum dad, daddy kapan mau ke Surabaya, kabarin saya yah? Atau kalau ada yang bisa saya bantu daddy kasih tau saya aja yah’ asumsiku di situ keluarganya udah tahu ya kan? Terus daddy-nya jawab ‘Ngapain saya ke Surabaya?’ jawabannya gitu, mati kan gue,” cerita Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengaku kaget sekaligus bingung saat melihat pesan dari ayahanda Vanessa Angel yang ternyata tidak tahu. Pada akhirnya, Jane Shalimar pun mengungkap bahwa Vanessa Angel sedang terkena masalah.

Jane Shalimar akhirnya mengirim link berita pada ayah Vanessa Angel dan tak lama kemudian pihak keluarga pun menelpon Jane Shalimar. Jane bercerita saat itu ayah beserta keluarga Vanessa Angel langsung menangis dan gemetaran.

“Wah, dua menit kemudian nelepon itu sudah nangis dan gemeteran gitu suaranya,” lanjutnya.

Jane Shalimar langsung menawarkan solusi dan berniat ingin membantu langsung sahabatnya. Mantan kekasih Iko Uwais itu pun meminta izin kepada keluarga Vanessa Angel hingga berniat membantu secara hukum.

“Waktu ditanya solusi, daddy Vanessa jawab ‘Saya sudah ga bisa mikir kak (panggilan Jane dari keluarga Vanessa), udah semua aku serahin ke kak Jane aja deh’, gitu,” ungkap Jane Shalimar.

Karena kuasa hukum Vanessa Angel kebetulan berhalangan hadir untuk memenuhi panggilan, Jane Shalimar bercerita menawari ayah Vanessa Angel ikut bersamanya untuk langsung bertemu dengan Vanessa Angel.

“Waktu itu kak Zaki berhalangan hadir harus dampingi klien, saya telpon daddy-nya, ‘bisa ke sana nggak dad?’, karena pihak kepolisian mintanya harus keluarga” cerita Jane Shalimar. Jane Shalimar mengungkap ayahnya saat ditanyai hal itu kembali bergetar dan mengaku tak bisa menjawab.

“Pas aku tanyain gitu, daddy-nya jawab ‘Kak, kakak mau daddy ke sana? Mati mendadak kak daddy kak di sana’, ini aja dia udah kalut udah bingung gitu kan,” lanjutnya.

Jane Shalimar pun akhirnya memutuskan untuk tidak mempertemukan ayah dan keluarga dulu dengan Vanessa Angel. Selanjutnya, Jane Shalimar bersama tim kuasa hukum yang ia bentuk langsung bertolak menuju Surabaya.

Jane Shalimar bercerita momennya saat pertama kali menjumpai Vanessa Angel di dalam ruangan kanit kepolisian Polda Jatim. Jane Shalimar mengungkap kondisi wajah Vanessa Angel saat itu sangat berantakan dan begitu terpukul.

Ia juga mengungkap momen saat Vanessa Angel menangis kurang lebih 4 jam di pelukannya saat bertemu.

 

Instagram @janeshalimar_1

 

(disadur dari jatim.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *