Kembali Berseteru, Kiki The Potters Sindir Bentuk Wajah Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali berurusan dengan sang mantan kekasih, Kiki The Potters. Dalam suatu kesempatan wawancara, Niki mengaku diadu domba oleh seseorang yang diduga sebagai Kiki ‘The Potters’ agar ia tidak memiliki teman.

Kiki ‘The Potters’ yang tak terima dan merasa difitnah. Setelah memberikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya, Kiki pun buka suara di hadapan kamera.

“Makin ke sini makin terbuka bahwa dia (Niki) penipu,” ucap Kiki kesal.

Nikita pun memberikan tanggapan bahwa ia tak pernah menyebut nama Kiki. Reaksi Kiki dengan memberikan klarifikasi dianggap ibu dua anak ini hanya mencari sensasi dan mendompleng ketenarannya.

“Jadi gini ya, saya ngga hidup sendiri, saya punya teman dan keluarga. Saya capek ditanya beritanya, saya harus bikin video klarifikasi di IG biar semuanya jelas. Kalo saya ngomong pake fakta ngga ngalor ngidul kayak saudara siapa, itu…?” kata Kiki dengan nada satir.

Kiki pun membantah keras pernah menghubungi suami siri Nikita, Dipo Latief. Akun Instagram dengan namanya yang dituduhkan Nikita kerap menghubungi dirinya melalui DM dinyatakan Kiki adalah akun palsu.

Vokalis band asal Lampung ini pun tak kalah kesal karena dianggap sudah tidak laku dan ucapan Nikita yang mengatakan akan mentransfer uang jika dirinya butuh uang.

“Daripada transfer ke saya, mending pakai buat ke klinik kecantikan biar lebih kenceng mukanya. Kayaknya kelihatan sudah menua. Atau, mulutnya disekolahin…” pungkas Kiki ‘The Potters’.

Leave a Reply

%d bloggers like this: