Kembali Dicibir Netizen, Kini Soal Baju dan Salah Lirik Lagu, Apa Tanggapan Iis Dahlia?

Sharing is caring

Iis Dahlia, pedangdut berusia 48 tahun ini di-bully netizen usai memposting video Tik Tok mengucapkan selamat lebaran menggunakan dress biru model off shoulder pada 15 Mei lalu. Hal ini terjadi lantaran netizen menyebut bajunya tidak mencerminkan karakter Islami. Namun Iis membalasnya dengan mengatakan sirik dengan baju dan badannya.

sumber IG @isdadahlia
sumber IG @isdadahlia

Ibu dua anak ini sebelumnya pernah di-bully karena salah lirik saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba hingga anak bungsunya, Devano meminta maaf ibunya lupa lirik karena sudah tua.

Perempuan berkumis tipis yang dituding settingan berdebat dengan Pasha ‘Ungu’ saat menjadi juri di ajang pencarian bakat pada 30 April kemarin ini di-bully netizen setelah berkomentar di postingan Nadya Mustika dengan meminta Nadya dan anaknya datang ke rumah setelah kondisinya kuat.

Seperti apa tanggapan Iis Dahlia tentang isu tes DNA yang akan dilakukan Rizki Syafaruddin terhadap anaknya? Bagaimana cara Iis menguatkan mental setelah terus menerus dihujat netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Iis Dahlia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.