Kembali Dipertemukan Dalam Film Dilan 1991, Seperti Apa Chemistry Antara Iqbal dan Vanesha?

Sharing is caring

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, karirnya dimulai ketika menjadi salah satu vokalis dalam boyband CJR. Namanya mulai dikenal sebagai aktor sejak memerankan Dilan dalam film Dilan 1990. Aktingnya dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea sempat membuat baper para netizen hingga menjodohkan keduanya.
Sukses dengan 6,3 juta penonton, sekuel Dilan 1991 masih diperankan kembali oleh Iqbal dan Vanesha sebagai Dilan dan Milea. Demi menunjang penampilannya di film, Iqbaal harus menurunkan berat badannya hingga 12 kg dan Vanesha yang harus melakukan hair extention.
Film Dilan 1991 ini akan bercerita tentang kelanjutan hubungan Dilan dan Milea serta cara keduanya mempertahankan hubungan. Film ini juga masih dibintangi oleh Yoriko Angeline, Zulfa Maharani , Debo Andryos,dan Ira Wibowo . Turut diramaikan oleh wajah baru yaitu Andovi da Lopez sebagai Suami Milea, Bucek Depp sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis. Trailer film ini dapat disaksikan di Youtube mulai tanggal 17 Januari 2019.
Seperti apa pertemuan kembali antara Iqbal dengan Vanesha di film Dilan 1991? Seperti apa pria idaman Yoriko Angeline? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.