Kembali Dipolisikan Tsania Marwa atas Pasal Penganiayaan, Atalarik Syach: “Ini Sudah Direncanakan!”

Kedatangan Tsania Marwa ke rumah mantan suaminya, Atalarik Syach, Sabtu (16/3/2019) lalu berujung ricuh.

Marwa yang datang seorang diri berniat menemui kedua buah hatinya tersebut merasa mendapat kekerasan fisik, dan segera membuat laporan ke Polres Bogor pada 17 Maret 2019. Bukan cuma Atalarik Syah, Tsania Marwa juga melaporkan Attila Syah dan Donny, mantan kakak dan adik iparnya.

Dihubungi melalui telepon, Atalarik membantah keterangan yang dibuat Tsania Marwa.

“Untuk soal tarik menarik saya tak bisa komen,” kata Atalarik, “Intinya tidak ada dari saya, abang Donny dan Attila yang bersentuhan fisik dengan Marwa.”

Menurut mantan Abang Jakarta ini, pelaporan ke media dan polisi adalah metode untuk menarik simpati dan membuat opini publik, terkait proses mediasi hak asuh anak yang dituntut Marwa.

“Patut diduga, ini merupakan kejahatan situasional yang sudah direncanakan. Itu statement dari saya,” kata Atalarik dengan tegas.

Di hadapan media, Marwa mengemukakan dirinya mengalami penggeledahan paksa yang mengakibatkan luka fisik dan tali tasnya terputus. Hal ini tentu mengundang berbagai reaksi netizen.

“Untuk netizen, saya aja ngga ingat baju tas dan rok Marwa. Saya bingung sama yang diucapkan di media. Tak ada bukti dan saksi apa-apa. Kita bingung semua. Kenapa ini seperti direncanakan, sedang kita bicarakan,” tutup Atalarik Syach.

Instagram Atalarik Syach

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *