Kembali Ditangkap, Ammar Zoni Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sharing is caring

Ammar Zoni kembali ditangkap polisi dan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

“Iya, betul AZ,” terang Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy.

Ardhy mengatakan, Ammar Zoni ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Namun dirinya belum merinci barang bukti yang diamankan.

“Sabu,” singkatnya.

Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023) malam di kawasan Sentul, Bogor.

“Kemarin malam, di Sentul,” sambungnya.

Ammar Zoni Meminta Maaf Ke Irish Bella dan Keluarga

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ammar Zoni lantas mengungkapkan permintaan maaf untuk istrinya, Irish Bella dan keluarga. 

“Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa,” ucap Ammar Zoni sembari terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Lantas Ammar mengatakan dirinya berusaha memberanikan diri di depan media untuk mengakui kesalahannya. 

“Saya cukup memberanikan diri di depan media semua mengakui, saya yang dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya perbuat. Saya nggak takut bilang saya salah,” sambungnya.

Pada kesempatan sama, Ammar Zoni juga berterima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah bekerja keras memberantas narkoba.

“Semoga ini bisa menjadi contoh ke semua masyarakat, selebritis. Saya terimakasih kepada Bapak Polri, Polres Metro Jakarta Selatan, yang berhasil meminimalisir peredaran drugs di Indonesia,” kata dia.

Ammar berharap, semoga kasusnya saat ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, agar tidak mencoba mendekati barang haram narkoba. Hingga berharap, tidak ada lagi korban penyalahgunaan narkoba ke depannya. 

“Saya harap tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” tutupnya.

Sumber foto : liputan6.com

Seperti diketahui, penangkapan Ammar Zoni terkait penyalahgunaan Narkotika ini bukanlah yang pertama kali. Sebab sebelumnya Ammar pernah mengalami hal sama pada 7 Juli 2017. 

Pada kasus pertamanya, Ammar divonis rehabilitasi selama setahun oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam persidangan pada 23 November 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *