Kembali Lagi dengan Program Baru, Seperti Apa Resep Andre-Nunung-Sule Jaga Kekompakan?

Sharing is caring

Sutisna atau Sule, komedian 43 tahun ini mengawali karir sejak menjuarai lomba lawak di TV bersama grupnya, SOS.

Alumni STSI Bandung yang pernah berjualan kebaya ini memiliki 4 orang anak dari pernikahannya dengan alm Lina Zubaedah.

Pasca bercerai di tahun 2019, Sule sempat dikabarkan akan menikah lagi dengan Fany Kurniawati, -seorang pramugari- namun kandas. Kini Sule sempat diisukan dekat dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

View this post on Instagram

SELAMAT PAGI DUNIA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Andre Taulany, pria berusia 46 tahun yang mengawali karir sebagai vokalis Stinky di tahun 1992 ini pernah mencoba jadi Wakil Kepala Daerah Tangerang Selatan tahun 2010 namun kalah tipis.

Kini suami Erin dan bapak 3 anak ini lebih dikenal sebagai komedian dan youtuber dengan 3,62 juta subscribers; lebih sedikit dibanding Sule yang memiliki 4,48 juta subscribers.

Tri Retno Prayudati atau Nunung, komedian berusia 57 tahun ini mengawali karir bersama grup lawak Srimulat sejak tahun 80-an dan semakin dikenal lewat perannya dalam Si Doel anak sekolahan.

Pernah 3 kali menikah dengan pria yang lebih muda, di tahun 2012 ia menikah lagi dengan manajernya, July Jan Sambiran atau Iyan.

Ibu 6 orang anak yang pernah berjualan batik ini, di tahun 2020 baru saja kehilangan sang ibunda yang meninggal karena kanker lidah.

Chemistry komedian Andre, Sule dan Nunung mulai terjalin sejak tergabung lewat program komedi OVJ di tahun 2008.

12 tahun bersama, trio komedi ini kembali hadir di Santuy Malam; program baru TRANS TV yang akan tayang perdana 29 Juni mendatang.

Bagaimana ketiga komedian ini menjaga kekompakan? Benarkah Sule sudah memiliki calon pasangan dan disetujui oleh para sahabatnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Sule | Nunung | Andre

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.