Kembali Mengeluarkan Lagu Rap, Denada Tuai Pro dan Kontra

Sharing is caring

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, atau yang lebih dikenal dengan Denada. Putri sulung dari penyanyi senior Emilia Contesa ini lahir di Jakarta 19 Desember 1978. Denada mengawali karirnya sebagai penyanyi rap ditahun 90an, namun beralih ke genre dangdut di tahun 2000an. Hingga kini Denada telah menelurkan 6 album baik dari genre rap, dangdut hingga pop.

Ditahun 2012, Denada menikah dengan seorang fotografer bernama Jerry Aurum, dan telah dikaruniai seorang putri yang diberinama Shakira. Namun pernikahan Denda dan Jerry pun harus berakhir ditahun 2015 lalu. Setelah resmi bercerai, Denada menjalin hubungan special dengan penyanyi Ihsan Tarore. Hubungan yang di gadang-gadang akan berakhir di pelaminan itu akhirnya kandas pada bulan Juni 2017.

Tak lagi berduet dengan Ihsan, Dena pun mengeluarkan single rap terbarunya yang berjudul De Nada dan Muthafutha. Lewat kedua singlenya tersebut, Denada melakukan perombakan besar terhadap stage perfomance nya. Banyak netizen yang pro dan kontra menanggapi penampilan Denada yang begitu berani, hingga dianggap menjiplak style rapper kondang Hollywood yaitu Nicky Minaj.

Hingga pada 11 Februari kemarin, Denada mengunggah screen capure komentar seorang netizen dengan akun @leza_ zulkifly yang berkata-kata kasar dan tidak pantas kepada Dena dan anaknya. 3 hari sesudahnya, Dena pun melaporkan akun tersebut ke Polda Metrojaya atas tuduhan pencemaran nama baik ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang.

Sudah sampai mana kelanjutan kasus pelaporan Dena? Benarkah pemilik akun tersebut adalah seorang TKW yang menetap di Hongkong? Setelah kejadian ini apakah Dena tetap akan menampilkan aksinya yang berani? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Denada @denadaindonesia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.