Kembali Menuai Sensasi, Young Lex Hebohkan Warganet dengan Prank Make Up Muka Lebam

Samuel Alexander Pieter atau Young Lex, adalah rapper sekaligus video creator kelahiran Jakarta 18 april 1992 memulai karir ditahun 2011. Baru-baru ini ia merambah dunia presenter acara “Netijen” yang tayang di trans tv.

Bicara soal asmara, Young Lex pernah berpacaran dengan Meidiana Latiefah dan Chelsea Veronnia. Pada bulan Mei kemarin, ia menjalin asmara dengan Kathy Indera setelah shooting video clip terbaru Young Lex yang berjudul “Nyeselkan”. Permasalahan muncul ketika Whitney, mantan pacar Young Lex yang juga sahabat Kathy Indera, mengunggah video ungkapan kekecewaannya di instagram. Tak terima pacarnya di pojokkan, 5 Mei lalu Young Lex mengunggah video balasan, ia tengah nyanyikan lagu berjudul “Nyeselkan” karyanya sendiri. Perseteruan mereda hingga 31 Mei lalu Whitney mengunggah foto bersama Kathy dan mengatakan sudah kembali bersahabat dan membantah adanya settingan.

Perseteruan nya dengan Iwa K, kericuhan konser nya di banten, sikap dan kata-kata nya yang dianggap tidak pantas terhadap Lisa Blackpink, hingga wajah lebam beserta caption yang mengaku telah dipukuli kpopers garis keras, menjadi deretan kontroversi young lex.

Benarkah tindakan nya melakukan prank tersebut karena rasa kesal yang gagal bertemu dengan Lisa? Apa tanggapan Young Lex mengenai stigma dirinya yang dianggap kerap menuai sensasi? Dan ada cerita apa dibalik putus nya hubungan Young Lex dengan Kathy? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Samuel Alexander Pieter : @young_lex18

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *