Kembali Suguhkan Chemistry Apik, Seperti Apa Keseruan Angga dan Zara di Premier Film Mariposa?

Angga Aldi Yunanda, aktor kelahiran Lombok 19 tahun silam ini mengawali karir sebagai model lalu berperan dalam sinetron Mermaid in Love. Namanya mulai diperhitungkan ketika ia bermain dalam film Dua Garis Biru bersama Adhisty Zara, mantan member JKT48.

Zara, aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 ini pernah bermain dalam film Dilan 1990 sebagai Disa, adik dari Dilan, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Sukses membangun chemistry sebagai pasangan pada film sebelumnya, Angga dan Zara kembali dipasangkan dalam film Mariposa yang diangkat dari novel daring Wattpad karya Luluk HF, yang kemudian dibukukan serta digarap oleh sutradara Fajar Bustomi.

Bercerita tentang seorang siswi periang dan pintar bernama Acha yang mengejar cinta Iqbal, siswa pintar yang berhati dingin.

Mengapa Angga dan Zara enggan mengumumkan status hubungan keduanya di media? Seperti apa keseruan Zara dan Angga saat menghadiri gala premier film Mariposa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Mariposa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.