Kembar Cewek-Cowok, Gemasnya Newborn Pasangan Syahnaz Sadiqah-Jeje ‘Govinda’

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’. Syahnaz telah melahirkan bayi kembarnya pada Jumat, 3 Januari 2020 kemarin. Momen kebahagiaan tersebut diunggah Syahnaz di laman Instagram miliknya.

“Hallo semuanya, Kenalin baby twins udh lahir nih… Zayn Sadavir Ezhilan Ismail ( anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah ) Zunaira Alessia Safaraz Ismail ( bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya ) Kira kira lebih mirip aku atau papanya nihhh,” tulis Syahnaz.

Potret yang memperlihatkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini terlihat sangat menggemaskan. Sementara itu, Syahnaz maupun Jeje telah memberi nama kepada kedua bayi kembarnya tersebut, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail untuk bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail untuk bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen juga deretan artis yang mengucapkan selamat kepada Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ atas kelahiran bayi kembarnya.

“Nanas and jeje selamat ya,” tulis Ruben Onsu.

“Anaknya Jeje smuaaaaa congratsss Nasss,hepii & sehat alwaaysssss,” tulis Ayu Dewi.

“Ahhhhh yeaaaayyy alhamdulillaaaahhhhh. Seneeeng bangeett baby twin. MasyaAllah sayang selamaaat,” tulis Vicky Shu.

Instagram Syahnaz Sadiqah

(disadur dari insertlive.com/Dias Samsoerizal)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.