Kena Somasi Pihak Keluarga Lantaran Video Ferry Irawan Viral, Denny Sumargo : Aku Siap Minta Maaf 

Sharing is caring

Beredarnya sebuah video permintaan maaf Ferry Irawan yang tengah menangis membuat nama Denny Sumargo (Densu)  terseret. Pasalnya, video tersebut dianggap tidak lazim ditayangkan dalam video YouTube Densu belum lama ini. Akibatnya, pihak keluarga memberikan somasi kepada Densu untuk meminta maaf. 

Kendati begitu, Densu menyetujui keinginan pihak keluarga Ferry kepada dirinya untuk meminta maaf atas beredarnya video tersebut. Pasalnya Densu dianggap telah mencemarkan nama baik Ferry Irawan. 

“Gue udah bilang sama Pak Sunan, tapi gue berkeberatan kalau diliput media, karena buat gue nggak perlu, terlalu memanfaatkan situasi,” ucap Densu. 

Densu juga mengaku sudah minta maaf dan ga perlu dibesar-besarkan lagi. 

“Karena kan gue udah minta maaf juga ke mereka lewat Pak Sunan, oke, gue pikir gue udah cukup merendahkan diri, nggak perlu dibesar-besarkan,” sambungnya.

Selain itu, Densu juga tidak ingin jika pemberitaan mengenai masalah ini berdampak pada keluarganya.

“Kesannya terlalu berlebihan dan ini kan bukan masalah gue pribadi, dan itu kan hanya dugaan,” beber Densu.

Disisi lain, Densu juga bersedia untuk menyampaikan permohonan maaf apabila keluarga Ferry Irawan merasa tersinggung. Namun Densu ingin pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

“Saya pribadi aja datang ke keluarganya kalau tersinggung, saya sebagai manusia menunjukan empati saja. Tidak lebih daripada itu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Sunan Kalijaga, kuasa hukum keluarga besar Ferry Irawan telah melayangkan somasi kepada Densu beberapa waktu lalu.

Somasi tersebut dilayangkan untuk konten podcast Denny Sumargo yang menayangkan video Ferry Irawan sedang menangis saat meminta maaf kepada Venna Melinda.

Densu pun menanggapi somasi tersebut dan langsung menghubungi Sunan Kalijaga untuk menjelaskan. Bahwa dirinya tidak bermaksud mempermalukan Ferry Irawan dan keluarganya melalu video di kanal YouTube-nya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *