Kenal di Parkiran Apartemen, Begini Kronologi Pertemuan Nadia Christina, Istri Siri Alfath Fathier

Sharing is caring

Kisruh rumah tangga Ratu Rizky Nabila dengan pemain Persija, Alfath Fathier kian memanas. Proses perceraian pasangan yang menikah setelah tiga hari perkenalan pada 29 Maret 2020 ini masih berlangsung sejak Februari lalu. Belum juga ketok palu, perempuan bernama Nadia Christina muncul membagikan foto pernikahan dan berlibur ke Bali bersama striker Persija itu!

Nadia Christina, pengusaha serta janda anak dua yang lebih tua 5 tahun dari Alfath ini, kepada tim LIONTIVI menceritakan kronologi pertemuannya dengan Alfath hingga akhirnya menikah siri pada 6 April 2021.

Pertemuan keduanya diakui terjadi di bulan Februari, di parkiran apartemen dan ternyata mereka adalah tetangga.

“Sebenernya ini cerita lucu, kita ketemu di parkiran apartemen. Ternyata kita tetanggaan. Dia yang minta nomor aku duluan, karena aku ga tau dia siapa jadi aku kasih,” jelas Nadia.

Pertama kali jalan, Alfath langsung menceritakan dirinya yang sedang dalam proses cerai dan masalah yang terjadi pada pernikahan sebelumnya. Alfath mengajak pacaran, namun ditolak Nadia karena ia ingin menikah.

“Awal jalan Alfath sudah cerita dia sedang dalam proses cerai, terus cerita masalahnya. Alfath ngajak pacaran, tapi aku ga mau. Karena yang dicari bukan pacar. Akhirnya kita menikah siri dulu,” ungkapnya lagi.

Restu ibu Nadia dan kedua anaknya menjadi alasan kenapa dirinya bersedia menikah siri dengan Alfath disaat Ratu Rizky Nabila membeberkan aib Alfath bahwa pernikahannya diwarnai KDRT, tak diberi nafkah hingga menuding Alfath mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi.

“Mau sama Alfath karena dia baik, anak-anak aku suka. ‘Kan anak-anak ga bisa bohong. Ibu juga restuin walaupun pada awalnya bertanya apakah aku yakin akan menikah dengan Alfath. Untuk masalah perceraian dan cerita diluar sana, itu ‘kan menjadi urusan Alfath dengan Nabila,” jawab Nadia.

Pernikahan siri Nadia dan Alfath pun mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya Nabila pernah memberikan bukti bahwa Alfath tak ingin memiliki anak darinya padahal saat itu Nabila sedang hamil muda hingga Alfath sempat mendapat skors selama dua bulan oleh Persija. (Prima/Chandra)

Instagram Nadia Christina

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *