Kenal Lama, Ternyata Ini Alasan Acha Septriarsa Baru Menerima Pinangan Suami Setelah 7 Tahun

Sebelum akhirnya menikah 11 Desember 2016 lalu, psangan Acha Septriarsa dan Vicky Kharisma sudah saling kenal selama 7 tahun.

“ Awalnya saya sudah pernah menonton filmnya (Acha), lalu bertemu saat sama-sama bersekolah di Malaysia tahun 2009. Kebetulan,  saya merupakan teman adiknya,” kata Vicky mengisahkan awal perkenalan keduanya.

“ Suatu ketika, saat ban mobil saya gembos, kebetulan Vicky lewat. Vicky yang saat itu mengenakan kemeja putih untuk berangkat kerja magang, membantu memperbaiki ban mobil…” sambung Acha.

Keduanya saat itu mengaku belum menemukan getaran halus tanda ketertarikan.

“7 tahun kenal, ketemunya selalu saat aku sudah bersama cowok lain . Cuma ada 1 kesempatan bicara yang cukup berarti. Saat itu aku, adikku dan dia menyewa apartemen dengan 3 kamar. Sudah itu saja,” kata Acha.

Vicky kemudian melanjutkan berkarir di Sydney, Australia. Acha yang kebetulan harus ke kota yang sama untuk menghadiri sebuah festival film, kemudian menghubungi Vicky untuk bertemu.

Keduanya mulai menjalin kedekatan, dan di hari ke empat Acha berada di Sydney, Vicky menyatakan keseriusannya.

“Dari dulu aku mengenal Acha, dia adalah orang yang rendah hati, etika bekerjanya bagus dan punya target. Mulai bertemu dan berkomunikasi lagi di tahun 2016, ternyata dia pribadinya masih sama, ngga berubah..” puji Vicky pada sang istri.

Saat itu, Acha sudah merasakan perubahan yang ia lihat dalam diri Vicky.

“Cowok kalo sudah sukses lebih ganteng!” Ungkap Acha jujur.

Keduanya menikah setelah 9 bulan berpacaran. Keduanya kini menetap di Sydney, Australia dan telah dikaruniai seorang putri cantik, Bridgie Kalina (12 bulan).

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *