Keponakan Dewi Perssik Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Polda Metro Jaya telah menaikkan status keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti sebagai tersangka. Hal ini berdasarkan gelar perkara yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian.

“Sesuai dengan hasil mekanisme gelar perkara, hasilnya statusnya dinaikkan menjadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono dalam pesan singkat kepada kumparan, Selasa (12/2).

Meldi sebelumnya dilaporkan oleh Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya pada 5 November 2018. Pelantun lagu Mimpi Manis itu melaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dalam laporan itu, Meldi dianggap melanggar Pasal 27 ayat (3) UU ITE juncto Pasal 45 ayat (3) UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Kisruh yang terjadi antara Dewi Perssik dengan Meldi diduga bermula dari rasa cemburu. Sebab, mantan istri Saipul Jamil itu tidak membantu Meldi menjadi seorang artis.

Dewi malah menolong keponakannya yang lain, Lebby Wilayati, untuk menjadi artis. Perempuan berusia 33 tahun itu menganggap Meldi iri lantaran dirinya membantu Lebby.

Meldi disebut-sebut pernah menyindir dada dan bokong Dewi Perssik merupakan kualitas KW, di akun media sosial miliknya. Dewi merasa sakit hati dengan sikap keponakannya tersebut.

Sementara itu, pengacara Meldi, Rudi Kabunang mengatakan pihaknya akan menyiapkan upaya hukum jika benar kliennya ditetapkan menjadi tersangka terkait laporan Dewi Perssik.

“Kalau ditetapkan sebagai tersangka dalam hal ini ‘kan adanya penyidikan. Ya kita akan menyiapkan saksi-saksi yang meringankan,” ucap Rudi.

 

Instagram Dewi Perssik | Rosa Meldianti

 

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *