Kerap Dibandingkan dengan Angela Tee, Soraya Rasyid Unggah Klarfikasi

Sharing is caring

Soraya Rasyid, lahir Jakarta 12 Juli 1997 ini mengawali karir sebagai model, namanya mulai dikenal melalui perannya sebagai pembantu di sinetron Preman Pensiun. Kini Soraya disibukkan dengan menjadi co host yang berperan sebagai Time Keeper sebuah acara bagi-bagi uang bersama Kriss Hatta.

Saat menjadi time keeper di acara tersebut, gaya ngehost nya pun kerap dibandingkan dengan Angela tee rekan kerja sesama Time Keeper, bahkan di antara fans saling melempar komentar negatif. Menanggapi perseteruan fans, Soraya Rasyid dan Angela Tee mengunggah sebuah postingan di Instagram, dengan caption yang intinya meminta penggemar untuk tidak membanding-bandingkan mereka, serta berkomentar dengan sopan.

Soraya banyak mendapat sorotan dan komentar akan dirinya yang dianggap mirip dengan Artis senior Alya Rohali. Disebut mirip bintang sinetron 38 tahun itu, Soraya sempat merasa senang karena merasa cantik, sekaligus rishi karena merasa dibanding-bandingkan. Tetapi Soraya mengaku merasa bersyukur, dan berharap bisa punya karier yang cemerlang seperti sosok Alya Rohali yang dikenal publik sampai sekarang.

Benarkah saat syuting acara tersebut Soraya pernah menyenggol penonton sampai masuk ke selokan? Bagaimana hubungan Soraya dan Angela setelah mendapat komentar dari fans? Apa tanggapan Soraya atas hubungan Kriss Hatta dengan Hilda? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Soraya Rasyid : @sorayarasyid12

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.