Kerap Dicurhati Masalah Pacar, Fotografer Ini Buka suara Tentang Status Pernikahan Lucinta Luna

Baru-baru ini, di akun Instagram bisnisnya, fotografer Mario Ardi mengunggah foto pasangan Lucinta Luna dan pria misterius yang ia sebut sebagai suami, Bigham.

Keduanya berpose dalam rangka promosi clothing line sporty bertajuk “seeing peace” milik Mario.

Lucinta Luna baru-baru ini membuat heboh setelah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pria yang diakui berasal dari Filipina itu.

Awal perkenalan Mario Ardi dengan Lucinta adalah ketika dirinya menawarkan diri melalui kolom di komentar Instagram. Saat itu Lucinta Luna menyebutkan dirinya akan hamil, dan Mario menawarkan untuk difoto dalam proyek maternity.

Sayangnya, meski diundang, Mario tak dapat hadir dalam acara pernikahan Lucinta Luna, karena sedang dirawat di rumah sakit karena DBD.

Pernikahan Lucinta Luna itu dihebohkan dengan keraguan netizen. Selain isu sebagai seorang transjender dan sosok kekasihnya yang terkesan misterius, Lucinta Luna tak pernah memperlihatkan buku nikahnya.

“Kalau pacaran benar. Karena Lucinta Luna kalau ada masalah sama cowok curhatnya ke saya,“ ungkap Mario dengan nada tegas.

”Tapi kalau menikah, ngga tau deh.”

Instagram Mario Ardi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *