Kerap Dihujat Netizen, Ini Yang Dirasakan Rina Nose

Media sosial memang bak menjadi pisau bermata dua bagi seorang artis. Tak hanya bisa menambah popularitas dan dapat berinteraksi secara langsung dengan penggemar, media sosial terkadang justru berbalik menjadi ladang hujatan bagi artis itu sendiri.

Seperti halnya yang dialami oleh presenter serba bisa, Rina Nose. Bermula dari keputusan kontroversialnya dengan membuka hijab, imbasnya terus dirasakan Rina Nose hingga kini.

Dalam setiap unggahannya di media sosial, selalu saja dapat ditemukan komentar-komentar negatif, cibiran hingga hujatan dari netizen.

Alih-alih membatasi atau bahkan menutup kolom komentar, mantan kekasih Fakhrul Rozi ini justru cukup rajin membalas komentar-komentar  negatif netizen.

“Ngga apa-apa, biar orang tahu bagaimana pikiran saya kala dihujat,” jawab Rina Nose enteng.

Dirinya selama ini memang terlihat menanggapi komentar-komentar negatif tersebut dengan tenang dan santai. Rina bahkan  memanggil penghujatnya dengan sebutan “sayang”.

Ia pun mengaku terbuka dengan kritikan. Selorohnya kemudian,“Ngga apa-apa kalau memberi kritikan, tapi kalau ditanggapi, jangan lari…”

Kekasih Rina, Josscy Aartsen diakui Rina cukup cuek menanggapi masalah hujatan netizen melalui Instagramnya.

“Karena saya sudah cerita banyak tentang situasi saya, temasuk dengan hujatan netizen…” aku Rina Nose sebelum menutup pembicaraan.

Instagram Rina Nose

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.