Kerap Membuat Konten Menolong ODGJ, Rian Diwanti-wanti Netizen Agar Tidak Membuat Mantan ODGJ Wanita Baper?

Rian Kiswanto, youtuber berusia 27 tahun ini dikenal dengan konten membantu orang dalam gangguan jiwa atau ODGJ di channel youtube-nya, RIAN TV, yang memiliki subscriber lebih dari 4,58 juta sejak Juli 2019.

Pria asal Bandung yang sejak SMK suka memberikan makanan kepada ODGJ sepulang sekolah ini, telah membantu puluhan ODGJ yang terlantar di jalan mulai dari memberikan makanan, membersihkan badannya, memberikan pakaian, mencukur rambut, membawa ke yayasan sosial bahkan pernah mempertemukan ODGJ dengan keluarganya setelah 30 tahun menghilang!

Anak ketiga dari empat bersaudara ini juga membantu ODGJ perempuan bernama Sinti, yang bertemu Rian di yayasan setelah diselamatkan nelayan di pantai Pangandaran. Rian yang telah mempertemukan Sinti dengan keluarganya ini kerap mengajak Sinti jalan-jalan, pergi ke salon, merayakan ulang tahun, hingga Sinti sembuh dan kini berhijab.

Benarkah Rian memanfaatkan ODGJ hanya demi konten? Bagaimana tanggapan Rian tentang netizen yang mewanti-wanti dirinya membuat Sinti baper? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Rian Kiswanto

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.