Kerap Pakai Baju Simpel dan Malas Dandan, Tasya Kamila Hamil Baby Boy

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menantikan kehadiran buah cinta pertama mereka. Saat ini kandungan Tasya sudah memasuki usia 7 bulan.

Pasangan yang menikah pada Agustus 2018 lalu itu juga baru saja menggelar acara baby shower, Minggu (10/3).

Dalam kesempatan itu, Tasya dan Randi juga membagikan kabar terbaru terkait jenis kelamin anak yang tengah dikandung Tasya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tasya membeberkan hasil USG anak pertama mereka.

“Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau juga gender bayi kami,” tulis Tasya seperti dilihat kumparan, Senin (11/3).

Dalam postingan berikutnya, Tasya baru secara resmi mengungkapkan kalau dirinya kini sedang mengandung anak laki-laki.

“Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2?” lanjut Tasya.

Mantan penyanyi cilik ini pun seolah tak henti-hentinya bersyukur dan berharap semoga kehamilannya saat ini diberikan kesehatan hingga hari persalinannya nanti.

“Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki-laki. Mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang-orang di sekitarnya,” tandas Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randi menikah pada 5 Agustus 2018. Selang 4 bulan kemudian Tasya pun mengumumkan kabar bahagia saat dirinya mengandung anak pertama.

Instagram Tasya Kamila

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *