Kerap Putus Nyambung, Dinar Candy dan Ridho Illahi Akan Menikah Tahun Ini?

Sharing is caring

Dinar Candy, dj yang sempat dinobatkan sebagai Top 10 Asia’s Female DJ 2018 ini dikabarkan balikan lagi dengan sang mantan, Ridho Illahi, pemain ftv berusia 36 tahun yang sebelumnya sudah 6 kali putus nyambung dengan Dinar karena keduanya kerap tak sepaham dan Ridho yang dianggap cemburuan oleh Dinar.

Dinar yang kini berusia 29 tahun ini sudah hampir 7 bulan menjalin hubungan dengan Ridho, namun sering dianggap ‘gimmick’ oleh netizen karena sering putus-nyambung, tapi selalu rajin melakukan foto pre-wedding dan kemarin mengusung tema internasional dan adat minang.

Ridho yang pernah tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2020 ini akhirnya bertemu dengan ayah Dinar sekaligus meminta izin menuju jenjang yang lebih serius dan saat perayaan ulang tahun Dinar pada 21 April kemarin, Ridho mentransfer sejumlah uang kepada Dinar yang langsung dibelikan gelang seharga ratusan juta oleh Dinar.

Benarkah mereka akan melangsungkan pernikahan di tahun ini? Apa yang membuat Dinar kembali menerima Ridho setelah diputusin 6 kali?.

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (31/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.