Keromantisan Personil Adam Musik Pada Istri Masing-Masing Benarkah Hanya untuk Konten Semata?

Sharing is caring

Adam, grup musik religi yang beranggotakan natta reza, rey mbayang, anandito dwis, dan dodi hidayatullah yang dibentuk pada maret 2020 dengan merilis cover lagu ‘ya rasulullah ini, 10 januari kemarin merilis single terbaru berjudul ‘hijrah cintaku’.

Rey mbayang, penyanyi sekaligus aktor berusia 21 tahun yang menjadi saksi di pernikahan siri lesti kejora dan rizki billar bersama sang istri, dinda hauw, serta harris vriza ini, sempat kesulitan mencari makanan pendamping asi untuk anaknya saat menemani dinda hauw mengikuti fashion show di dubai modest fashion week. anandito dwis, pria berusia 30 tahun yang sudah 3 tahun menikah dengan anisa rahma ini, tengah menjalani program bayi tabung. natta reza, penyanyi berusia 31 tahun yang menikah dengan wardah maulina ini, 15 november 2021 dikaruniai anak pertama setelah 4 tahun menikah melalui program bayi tabung. sedangkan, dodi hidayatullah, pria berusia 35 tahun yang menikah dengan auliya rahmi fadlilah dan dikaruniai 3 orang anak ini, hobi olahraga sepedanya didukung oleh sang istri yang kerap membantu memompa ban sepeda miliknya.

Benarkah keromantisan personil adam dengan para istrinya hanya untuk konten sosial media? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.