Kery Astina Sukses Jadi Selebgram dan Youtuber, Ternyata Ini Tipsnya

Sharing is caring
Kery Astina adalah salah satu konten kreator Indonesia yang konsisten dan aktif membuat berbagai parodi musik hits di Youtube dan Instagram.

Selebgram yang memiliki nama asli Kery Kartika Fajar ini sesungguhnya telah membuat konten kreatif sejak tahun 2011, namun namanya belum terlalu dikenal seperti saat ini, terutama setelah ia menirukan suara dari 25 penyanyi top Indonesia.

Kery yang kini menetap di Bandung, sempat diminta oleh kakak-kakaknya untuk meneruskan ke bangku kuliah. Namun ia memilih untuk tetap berkarya di dunia konten kreatif.

“Orang tua mendukung saja, terima beres dan terima transfer,” ungkap Kery sambil tersenyum.

Kery pun rupanya bukan orang yang pelit ilmu, ia pun tak segan membagi tips dalam menjaring followers.

“Pertama, harus unik dan belom ada di sosial media. Kalaupun sudah ada, harus lebih baik. Jangan menirukan orang lain. Kalau kita berpatokan ingin menjadi seseorang , maka kita akan terus berada di belakang orang itu…” papar Kery.

Satu hal yang tak kalah penting adalah konsistensi. Menurut cowok 23 tahun inj, banyak selebgram atau content creator yang sekejab viral, lalu menghilang.

“Kalau followers atau massa banyak, otimatis banyak iklan yang masuk. Selain itu bisa jadi sarana berjualan produk sendiri,” pungkas Kery.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.