Kesal Dengan Hotman Paris Yang Selalu Pamer, Farhat Abbas Sindir Dengan Kopi Hitam

Farhat Abbas, pengacara asal Indragiri Hilir Riau ini lahir pada tanggal 22 Juni tahun 1976. Farhat dikenal sebagai pengacara yang kerap menuai kontroversi dengan rekan-rekan selebriti hingga status nya yang beberapa kali tertangkap nikah siri.

Di tahun 2002, Farhat resmi menikahi penyanyi Nia Daniati dan dikarunia seorang anak yang diberinama Muhammad Angga Hadi Farhat. Selama pernikahan keduanya seringkali mendapatkan gangguan dari orang ketiga yang mengaku telah dinikahi secara siri, mempunyai anak diluar nikah, hingga memiliki hubungan spesial dengan juru bicaranya sendiri. Akhirnya di tahun 2014, Farhat dan nia resmi bercerai. Meski telah bercerai, kini hubungan Farhat dengan nia terlihat membaik dengan beredarnya video duet keduanya di dalam mobil nia.

Pada januari tahun 2018, Farhat terlibat perseteruan dengan Vicky Prasetyo dan keluarga hingga melaporkan ke pihak berwajib atas dugaan pengeroyokan dan kekerasan. 3 bulan berselang, kini laporan tersebut tengah memasuki babak baru, dimana sudah terbit surat perintah penyelidikan. Selain dengan Vicky, pada bulan februari 2018 Farhat dan hotman mulai saling menyindir lewat sosial media. Farhat merasa kesal karena hotman sering memojokkan dirinya dan mengatakan bahwa ia memoroti mantan istrinya. Aksi tersebut semakin memanas hingga beberapa waktu lalu Farhat menyindir sosok kopi hitam yang diduga ditujukan untuk hotman paris.

Bagaimana kelanjutan kasus Farhat dengan Vicky.? Benarkah sindiran kopi hitam memang ditujukan kepada Hotman Paris.? Lalu apa tanggapan Farhat mengenai beredarnya video duet dengan sang mantan istri.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

farhat Abbas : @farhatabbastv226

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *