Kesal Mendapat Tagihan Air Hingga 26 Juta, Nycta Gina: “Sekarang udah aku bikin waterpark di rumah”

Aktris Nycta Gina terkejut karena mendapat tagihan air hingga puluhan juta rupiah. Ia mengisahkan hal tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Gina itu bercerita tentang kesibukannya setelah pindah rumah. Menurutnya sejak pindah rumah, ia jadi jarang menjenguk orang tuanya.

“Ada masalah, ada hikmahnya juga… mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe,” tulis Nycta Gina di kolom keterangan.

“Eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih,” imbuhnya.

Penyiar radio Prambors ini mengatakan biasanya tagihan air yang didapatnya tak pernah mencapai jutaan rupiah. Oleh karena itu, ia kaget bukan main karena harus membayar hingga Rp26 juta.

“Pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya. Trnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh,” ujar Nycta Gina.

Nycta Gina juga mengeluhkan masalah ini di Instagram Story-nya. Di postingan itu, istri Rizky Kinos tersebut turut menyertakan foto tagihan airnya.

Dalam foto tersebut, terlihat tagihan air bulan Juli 2020 mencapai Rp26.539.079. Padahal, tagihan air di bulan Juni 2020 hanya Rp89.579.

“Pemakaian belum sampai sebulan masa bisa bocor sampai selisih 26.449.500 (dari bulan sebelumnya). Dipikir saya buka waterbom cabang pulomas kali ah,” tulis Nycta Gina sebagai caption.

Permasalahan tersebut memancing komentar warganet yang juga pernah mengalami masalah yang sama; mulai dari warganet yang merasa kesal hingga mengucap sumpah serapah hingga jawaban kocak Gina untuk membuat waterpark di rumahnya.

Instagram Nycta Gina

(disadur dari kumparan.com/Berita Artis)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.