Kesalnya Fahmi Aditian, Honor Manggung Dulu Hanya Dibayar Segini Oleh Mak Vera

Belakangan ini, jagad dunia hiburan dihebohkan dengan aksi perang komentar dan saling sindir, antara Fahmi Aditian dan mantan manajernya Vera Zanobia.

Vera atau Mak Vera, sebelumnya dikenal sebagai orang yang memanajeri dan mendampingi almarhum komedian Olga Syahputra dalam karirnya.

Fahmi sendiri secara terang-terangan mengakui dengan jujur bahwa dirinya memang menyindir Mak Vera dalam beberapa unggahan di sosial medianya.

“2 minggu sebelum alm Olga meninggal, aku sudah menyatakan ingin keluar manajemen, dan ngekos. Mak Vera sempat menangis saat aku kasih tau semua keluhan aku…” ungkap Fahmi.

Rupanya fans berat penyanyi Agnes Monica ini merasakan ketidakpuasan setelah 5 tahun berada di bawah naungan Mak Vera.

“Dulu, honor pertama kali aku masuk manajemen, nyanyi di TV, undangan program, main film…mana? Pernah sekali main film dapat honor 10 juta. Dipotong 2 juta sama yang kasih job, tetapi akhirnya kami cuma menerima 150 ribu masing-masing dengan alasan ditabung oleh Mak Vera…” bongkar Fahmi tanpa ragu.

Selain tidak adanya transparansi keuangan, Fahmi mengeluhkan juga kebiasaan Mak Vera yang dikatakannya gemar berjudi.

“Desember 2014, ketika almarhum Olga tengah sakit, seringan dia (Mak Vera) ke kasino daripada ke RS,” lanjutnya kemudian.

 

Instagram Fahmi Aditian

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *