Keseruan Mantan Penyanyi AFI Reuni Di Rumpi!

Sharing is caring

Mysa Mawar, juara 3 kompetisi menyanyi tahun 2003 berusia 36 tahun ini, pernah menikah dengan Stenno Richardo pada 2012 dan dikaruniai 3 orang anak, namun bercerai pada 7 Desember 2021. Perempuan yang memposting puisi “Ku kira kau rumah, ternyata toilet umum” ini, diduga mengisyaratkan perselingkuhan sang suami dengan pengasuh anaknya yang menikah pada Februari lalu, namun diklarifikasi Stenno, bahwa tidak ada perselingkuhan, hingga Mawar dilaporkan kuasa hukum mantan suaminya atas dugaan pencemaran nama baik. Kondisi Mawar tersebut, membuatnya banjir dukungan, salah satunya dari Dicky Saputro, 10 besar kompetisi menyanyi yang sama dengan Mawar.  Dicky yang kini menjadi pekerja kantoran, pernah ditinggal sang mama untuk menjadi tenaga kerja wanita atau TKW.

Theodora Meilani Setyawati atau Tia, juara kompetisi menyanyi tahun 2004 berusia 39 tahun ini, masih berhubungan dengan teman-teman kontestan lainnya hingga saat ini.

Bagaimana tanggapan Mawar terhadap tulisan teman satu ajang kompetisinya yaitu Yenny yang diduga menyindir dirinya? Dan seperti apa reunian mantan penyanyi AFI 1 dan 2 di Rumpi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (31/3) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.