Keseruan Perayaan Lebaran Keluarga deHakims

Sharing is caring

Irfan Hakim, presenter berusia 46 tahun ini, meresmikan pembukaan “Dehakims Aviary” pada Oktober 2021, seluas 600 meter untuk melestarikan 300 jenis burung berpasangan, dan peresmiannya dihadiri ketua MPR Bambang Soesatyo. Pria yang memelihara kura-kura Aldabra, Bulus Ivory, Kambing Mini dan beberapa ikan seperti Arwana ini, mengalami luka lebam di bagian perut kanan dan pinggang belakang akibat ditendang burung untanya yang bernama Subur.

Irfan yang hampir 15 tahun menikah dengan Della Sabrina sejak 2007 dan dikaruniai 5 anak ini, anak pertamanya Aisha Keem, berusia 13 tahun, merilis single “Dead Light” dan pernah menjadi juara 4 kompetisi berkuda kelas 70-90 cm tahun 2022. Putri kembarnya Rakana dan Raina, berusia 11 tahun, berencana masuk pesantren di Solo. Anak keempatnya, Djalu, berusia 7 tahun, hobi main games dan mulai berani menyanyi di atas panggung. Terakhir, Dzaky berusia hampir 3 tahun, kerap bersikap posesif tiap ayahnya hendak bekerja.

Seperti apa perayaan lebaran di keluarga Irfan Hakim? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (2/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.