Kesha Ratuliu Geram Konten Tiktoknya Dijadikan Bahan Untuk Menipu Oleh Olshop

Artis Kesha Ratuliu membongkar sebuah akun online shop yang menggunakan konten TikTok nya untuk motif penipuan.

Informasi bermula ketika seorang netizen bernama Vivi mengirim Direct Message (DM) kepada Kesha Ratuliu. Netizen tersebut memberitahu bahwa konten TikTok Kesha dijadikan testimoni untuk menjalankan aksi penipuan oleh akun belanja online bernama @preloved.luxury.official.id.

“Jadi siang ini ada yang chat ke @line aku bahwa konten tiktok aku dipake sama salah satu olshop yang ternyata dia penipu. Hati-hati ya untuk semuanya, aku gapernah sama sekali nerima barang, uang, Kerjasama dari @preloved.luxury.official.id” tulis keponakan Mona Ratuliu dalam Instagram Story, Minggu (7/11/2021).

Istri Adhi Permana yang sedang berbadan dua itu, mengecek nomor rekening penjual dengan cara berpura-pura membeli barang jualannya. Dia juga akan mengirim pesan kepada Bank yang dipakai akun jualan tersebut agar segera memblokir rekeningnya.

“Ini Nomor rekeningnya ya. Aku juga mau bantu DM bank yang bersangkutan supaya bisa cepet di block rekening orangnya. Berarti ni penipu agak kurang canggih, masih pake rekening bank transfernya” tulis Kesha Ratulis dalam Instastory yang berisi tangkapan layar DM dengan akun belanja online.

Setelah mengirim pesan untuk berpura-pura membeli barang, akun Instagram Kesha Ratuliu langsung diblokir. Kesha berpesan agar hati-hati karena banyak orang yang mencari uang dengan cara instant salah satunya menjadi penipu. Kesha meminta tolong kepada netizen untuk report akun online shop tersebut.

“Nah ini dia abis minta kirim langsung di block. Hati hati banget ya! Yuk langsung report dijaman susah kaya gini emang banyak orang yang nyari duitnya dan makannya maunya instant salah satunya nipu @preloved.luxury.official.id kalo kaya gin ikan rugi di kalian karna gaada yang bisa tanggung jawab” tutup Kesha Ratuliu.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.