Keukeuh! Tekan Bunda Corla Balikin Uang Saweran, Nikita Mirzani : Uangku Dikatain Haram

Sharing is caring

Secara tegas Nikita Mirzani meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran yang sebelumnya diberikan. Pasalnya Bunda Corla menyebut uang Nikita itu adalah uang haram. 

Nikita membagikan tekanan tersebut melalui Instagram pribadinya, bahkan sampai mengultimatum Bunda Corla. Jika tidak mengembalikan uang saweran tersebut dalam waktu 2×24 jam maka akan dapat ancaman laporan polisi.

“Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah milyaran dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk Kong Idrus saya minta kembali karena sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram,” jelas Nikita Mirzani.

“Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2×24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” sambungnya.

Nikita pun berjanji jika uang saweran dari Bunda Corla sudah dibalikin, dirinya akan membagikan uang tersebut. 

“Balikin itu kan gara-gara Kak Igun yang komen ya sudah. Kalau gue udah ngasih sesuatu pantang minta balik. Kalau dibalikin gue sebar, gue bagi-bagi,” janji Nikita Mirzani.

Nikita pun menyinggung masalah dengan Ivan Gunawan yang kini sudah kelar. 

“Pokoknya masalah Niki sama Kak Igun sudah selesai. Ivan pribadi sudah minta maaf secara gentleman sudah caseclose. Sama temennya satu lagi belum kelar,” sambungnya.

Nikita Mirzani pun secara tegas tak meminta Bunda Corla untuk meminta maaf. Nikita menyebut bahwa alangkah baiknya Bunda Corla minta maaf kepada Tuhan.

“Nggak usah, nanti buat naikin followers dia doang. Followers dia kan mulai turun. Nggak usah, nggak usah pakai minta maaf. Minta maaf saja sama Tuhan yang sudah dia bohongi. Dia minta ketemu empat mata, tapi gue nggak mau. Gue paling benci sama orang yang lupa daratan. Dia tidak mau orang-orang ini mengungkap siapa jati dirinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *