Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini, Addie MS: “Yang penting mereka senang”

Musisi Addie MS membenarkan pernikahan putranya, Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie, tak jadi digelar pada tahun ini. Menurut Addie, sang putra punya pertimbangan sendiri mengapa menunda hingga tahun depan.

“Kayaknya bukan tahun ini, tadinya tahun ini tapi karena dia kelihatan sibuk sama program binisnya,” kata Addie MS saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Kevin Aprilio diakui Addie, memang lagi senang-senangnya menjalani bisnis dan tak ingin kehilangan peluang mendapat keuntungan besar. Karenanya, Kevin memilih untuk menunda pernikahan.

“Saat ini dia lagi seru-serunya, saya melihatnya dia (Kevin) nggak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang dengan seksama, opportunity itu sekali lewat ya udah lewat,” ujar Addie MS.

Sebagai orangtua, Addie hanya bisa mendukung apa yang sudah diputuskan Kevin Aprilio. Dia juga ingin melihat putranya sukses sebagai pebisnis.

“Kevin melihatnya di situ (ada keuntungan). (Kevin bilang) ‘Pah kayaknya kalau menikah bisa ditunda, kalau ini momentum (bisnis) kalau ditinggal sayang’ ya udah saya bilang ‘it’s your life, mau menikah bulan apa yang penting Vicy dan Kevin senang’,” ucap Addie MS.

Beruntungnya, pihak calon besan tidak keberatan dengan keputusan Kevin Aprilio.

“Nggak tuh, keluarga Vicy oke banget. Nggak ada tuh, ‘gimana nih?’ Sama kayak Kevin semua terserah anak-anak. Karena mereka yang menjalani hidup mereka sendiri,” kata Addie MS.

Instagram Addie MS | Kevin Aprilio

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.