Kezia Kandou, Perempuan yang Viral karena Memotong Rambut Hingga Botak Sebagai Dukungan untuk Ibunda yang Mengidap Kanker

Sharing is caring

Kezia kandou, perempuan berusia 24 tahun ini, viral di tiktok karena memotong rambut hingga botak sebagai dukungan kepada mamanya, bianca mellonius, yang menjalani kemoterapi karena kanker payudara, hingga videonya ditonton 3.8 juta kali dan dipuji netizen tetap cantik. anak kedua yang masih kuliah semester 7 ini, memiliki kakak bernama joshua yang sudah bekerja dan adiknya, alita yang masih sma, bertugas memotong rambut mamanya.

Perempuan yang memiliki nenek berusia 88 tahun dan pernah menjadi pejuang kanker payudara selama 12 tahun ketika berusia 30 tahun ini, membuka penggalangan dana untuk pengobatan mamanya yang sudah terkumpul sebanyak 77,6 juta dari 246 juta. keluarga kezia menuai pujian netizen karena kompak, rutin berdoa bersama tiap malam, dan memiliki program “earth our”.

Seperti apa perjuangan kezia dan alita menemani mamanya yang sedang menjalani pengobatan kanker payudara? saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.